PRODUK MESIN PT KAHASTAMAN ABIDEL SAAMPIRI


PT Kahastaman abidel saampiri adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang produksi dan penjualan produk inovasi teknologi, berbagai macam inovasi teknologi dikembangkan di PT Kahastaman abidel saampiri dengan tujuan untuk membantu manusia mempermudah pekerjaan sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan kewajiban sosial kepada pelayanan masyarakat. Produk inovasi teknologi peralatan pendukung sarana kantor pelayanan publik hasil karya PT KAS diantaranya adalah :

1. Mesin Antrian merk TERRAGUNO

Mesin antrian merupakan alat yang dibikin untuk memudahkan kantor pelayanan melakukan pekerjaan dalam mengatur antrian masyarakat. Mesin antrian atau alat antrian sudah ada sejak manusia mengenal system pelayanan, awal mula alat antrian menggunakan kertas atau kayu yang diberi tulisan angka untuk mengatur urutan antrian yang datang, seiring dengan zaman berkembang alat  antrian mulai menggunakan suara pemanggil dengan pengeras suara, kemudian di era modern ini mesin antrian sudah menggunakan sarana dan prasarana yang canggih dan lengkap, diantaranya adalah mesin cetak nomor antrian, tombol pemanggil nomor antrian yang menghasilkan suara, dan display nomor antrian yang sedang dan akan di panggil.

Beberapa model mesin antrian :
- Mesin antrian tombol / analog
Mesin antrian tombol adalah mesin yang menggunakan tombol ding dong untuk memerintahkan printer mencetak nomor antrian, mesin antrian tombol bisa dijual terpisah, baik itu tombol cetak nomor antrian saja, tombol cetak nomor antrian dan pemanggil nomor antrian dan spek yang paling lengkap adalah tombol cetak nomor antrian, pemanggil dan display nomor antrian.
- Mesin antrian touchscreen
Mesin antrian touchscreen adalah mesin antrian otomatis canggih dan modern, yang di desain untuk mencetak nomor antrian, memanggil antrian, dan menampilkan nomor antrian yang dipanggil. Mesian antrian touchscreen adalah mesin antrian yang di lengkapi dengan inovasi teknologi yang lebih canggih, dimana mesin antrian touchscreen bisa digunakan untuk rekap data, conect antrian online, system informasi, RF smart system, multiple choice dan lain lain

Type system mesin antrian ada 4 diantaranya adalah : 
- Type Linier
- Type Expand
- Type Merges
- Type Custom
Keempat system tersebut diadopsi dari kebutuhan pelanggan terhadap mesin antrian di kantor pelayanan publik.

2. Digital Informasi dan Promosi

Media informasi dan promosi digital di era modern ini dimanfaatkan untuk memberikan informasi terkait produk, aturan-aturan, dan segala bentuk informasi yang ingin disampaikan ke khalayak umum dengan tujuan memberikan suatu informasi yang bermanfaat, baik itu komersil maupun non komersil.

3. Manusia Hologram merk Siroto Ka

Manusia hologram adalah sebuah system yang dibikin untuk menggantikan manusia sungguhan di pelayanan publik. Manusia hologram berfungsi memberikan informasi kepada masyarakat secara berulang dan terus menerus, manusia hologram ini berbentuk gambar 3D yang di proyeksikan secara khusus sehingga sangat mirip dengan manusia aslinya.






      


Telp. 0274 4353 767
Hot line WA 0813 2593 2593

Workshop manufacture : Jl Kemasan no 27
Potorono Banguntapan Bantul Yogyakarta


 



No comments

PT KAHASTAMAN ABIDEL SAAMPIRI
Kantor : Jl. Kemasan no 27 Potorono Banguntapan Bantul Yogyakarta
Pabrik : Jl. Kemasan No 27 Potorono Banguntapan Bantul Yogyakarta

Telp. 0813 2593 2593